Pemerintah Gampong Peunyeurat Serahkan Bantuan Siswa Berprestasi

Banda Aceh. Bertempat di kantor Keuchik, Pemerintah Gampong Peunyeurat Serahkan Bantuan Siswa Berprestasi (Rabu 21 Agustus 2024)

Afirah Nafisah Siswa SD Negeri 52 Gampong Peunyeurat Kota Banda Aceh mendapat predikat sebagai juara I pada Kegiatan Olimpiade Sain Nasional (OSN) Jenjang Sekolah Dasar untuk bidang Matematika.

T. Ismed Fadillah Keuchik Peunyeurat  dalam sambutanya menyampaikan rasa bangganya terhadap pelajar di wilayah Gampong Peunyeurat dan mengucapkan selamat atas hasil yang telah dicapai, dan berharap kegiatan ini menjadi penyemangat bagi siswa yang lain untuk terus berkarya serta tidak cepat puas dari hasil yang diperolehnya. Ismed  berharap agar Afirah menjadikan prestasi sebagai motivasi untuk terus belajar dan berjuang sehingga tahun yang akan datang akan memperoleh prestasi yang lebih baik lagi,  selanjutnya untuk siswa yang belum memperoleh prestasi agar selalu bersemangat, kedepannya kesempatan masih terbentang luas. Ismed juga berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan memberikan manfaat lebih banyak lagi.

Pada kesempatan tersebut, T. Ismed memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala dan Guru SD Negeri 52 yang mendidik khusunya anak anak Peunyeurat, ini semua berkat kerja keras dari Bapak dan Ibu Guru sehingga Ananda Afirah menddapat prestasi yang luar biasa, lanjut Ismed.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*