Pemerintah Gampong Peunyeurat kembali serahkan bantuan untuk Masyarakat berprestasi

Banda Aceh. Keuchik Peunyeurat Serahkan Bantuan dari Operasional Kantor 3%  yang bersumber dari Dana Desa  Gampong Peunyeurat Tahun Anggaran 2024 bagi Anak anak Berprestasi (Minggu 29 September 2024)

Adapun anak anak Peunyeurat yang berprestasi yang mendapat bantuan yaitu Salsabila Dasuqi berprestasi di cabang Akuntansi Olimpiade SAINS Universitas Gajah Mada anak dari Dusuqi dan Dahlia warga Dusun Keuchik Juned, selanjutnya Qeysha Ivonna Zaskya Siswa MAN 2 Kota Banda Aceh sebagai peserta terbaik pada Kegiatan Green Youth Moverment (GYM) Institut Hijau Indonesia BPHL Wilayah I Kota Banda Aceh anak dari Herizal dan Nurlela Warga Dusun Keuchik Nain .
Dikesempatan tersebut T. Ismed Fadillah menyampaikan apresiasi kepada kedua orang tua yang telah memberi motivasi dan semangat sehingga mencapai predikat terbaik, dan mengharapkan kepada Salsabila dan Qeysha untuk terus meningkatkan dan belajar. Khusus kepada Qeysha yang akan mengikuti kegiatan lanjutan di Jakarta, ismed mengharapkan agar mengekspos Gampong Peunyeurat yang sudah mendapat sertifikat Utama Kampung Proklim, karena kegiatan yang diikuti oleh Qeysha seiring dan sejalan dengan apa yang sudah kami kerjakan di Peunyeurat.
“Adapun tujuan kegiatan bantuan  ini adalah sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Gampong Peunyeurat atas prestasi ank  anak kami. Walaupun bantuan tersebut tidak begitu besar jumlahnya, namun yang terpenting adalah Pemerintah Gampong Peunyeurat berperan dalam peningkatan atas sumber daya manusia ” ujar Ismed.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*