Aminullah Serahkan Rumah Layak Huni Kepada Abdurrahman

Wali kota Banda Aceh Aminullah Usman  menyerahkan rumah layak huni kepada Abdurrahaman  warga Gampong Peunyeurat, Senin 4 Juli 2022.

Abdurrahman yang kesehariannya bekerja serabutan tak menyangka bisa memiliki rumah permanen seperti yang diberikan Aminullah. Dulu rumahnya berdinding papan yang sudah lapuk dimakan usia, kini terganti dengan rumah mungil type 45 berdiri kokoh dan nyaman ditempati bersama istri dan anaknya.

Abdurrahman mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Walikota Banda Aceh, Bank Aceh dan semua pihak yang membantu dalam pembangunan rumah kami. Abdurrahman juga mendoakan Pak wali dan Pak Haizir selaku pimpinan Bank Aceh terus diberi kesehatan, sukses dalam karir agar bisa membantu orang sepertinya kedepannya.

Abdurrahman tidak hanya menerima bangunan rumah yang baru, namun rumah yang sudah diisi dengan perabotan mulai dari ruang tamu, kamar tidur hingga dapur.

Wali kota Aminullah menyampaikan bahwa ini adalah rumah ke 792 yang telah kita bangun, baik program bangun baru maupun program bedah rumah. Saya targetkan sebelum mengakhiri masa bakti sebagai wali kota ada 800 unit rumah yang kita realisaskan, ujarnya.

Aminullah juga berharap rumah ini dapat menjai tempat beristirahat, tempat mendidik anak, tempat bersilaturahmi dengan tetangga dan tempat untuk mencari rezeki.

Turut hadir dalam acara ini T. ismed Fadhillah Keuchik Gampong Peunyeurat, Rahmat Kadafi Camat Banda Raya, M Arifin DPRK Kota Banda Aceh, M Arifin dan Tati Meutia Anggota DPRk Kota Banda Aceh kabag Prokopim Mulizar,dan sejumlah pejabat/tamu undangan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 + 2 =