Bunda PAUD Gampong Peunyeurat mengikuti Apresiasi Bunda PAUD

Banda Aceh. Bunda PAUD Gampong Peunyeurat mengikuti Apresiasi Bunda PAUD tingkat Provinsi Aceh yang di adakan di Hotel Oasis. (Senin, 21 Nopember 2022)

kegiatan apresiasi Bunda Paud Tingkat Provinsi dibuka oleh ketua Pokja Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh, Mellani Subarni.

Mellani mengatakan menyikapi pentingnya PAUD, maka dukungan dan peran Bunda PAUD mulai dari tingkat nasional sampai gampong, merupakan motor penggerak yang sangat efektif dalam mewujudkan PAUD yang berkualitas.

Apresiasi ini, adalah penghargaan yang diberikan berdasarkan kinerja Bunda di tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga gampong. Indikator penilaian yaitu hasil kerja dari sisi kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh bunda dalam melaksanakan peran, tugas, dan program kerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya, lanjutnya.

Mellani juga menghimbau untuk memperhatikanĀ cakupan imunisasi dasar anak. Karena saat ini ditemukan kasus polio positif di Aceh dan masuk kategori KLB.

Apresiasi Bunda PAUD Gampong di ikuti oleh 23 Desa dari Kabupaten/Kota seprovinsi Aceh. Juri dalam Kegiatan Apresiasi ini berasal dari POKJA Bunda PAUD, Praktisi PAUD dan Akademisi.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


64 − 55 =