Keuchik Peunyeurat buka FAS Tingkat Gampong Peunyeurat

Banda Aceh. Bertempat di halaman Kantor Keuchik Gampong Peunyeurat dilaksanakan Festival Anak Shaleh (FAS) Tingkat Gampong Peunyeurat. (Sabtu 05 Nopember 2022).

Kegiatan FAS ini diikuti oleh Anak anak Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Aceh Kota Banda Aceh, untuk peserta FAS berdasarkan tingkat SD dan SMP.  Jenis perlombaan dalam FAS yaitu Perlombaan Azan, Hafalan Surat Pendek, Shalawat Nabi, Shalat Jenazah dan Tahfid 1 Juz. Kegiatan FAS ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian anak dan kecintaan kepada Rasulullah. Perlombaan ini berlangsung selam 3 hari.

Munziri Ketua Panitia FAS yang juga Ketua Pemuda Gampong Peunyeurat mengatakan bahwa kegiatan FAS ini adalah ajang mengikat tali silahturrahmi antar anak anak yang ada di Gampong Peunyeurat. Peserta FAS berasal dari Balai balai pengajian yang ada di Peunyeurat, juga dari TPA Nurul Huda Gampong Peunyeurat. Munziri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Gampong Peunyeurat yang telah memberikan dukungan dana untuk terselenggaranya kegiatan FAS, disampaikan juga kepada pemuda Gampong Peunyeurat yang telah bekerja untuk kesuksesan FAS.

Keuchik Gampong Peunyeurat T. Ismed Fadillah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kepengurusan pemuda Gampong Peunyeurat yang telah mengkoordinir dan melaksanakan FAS , semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus sehingga kedepan diharapkan ada anak anak Gampong Peunyeurat yang dapat mengikuti kegiatan FAS Tingkat Kota Banda Aceh. Kepada dewan Juri diharapkan dapat bekerja dengan adil dan jujur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


47 + = 53