Keuchik Peunyeurat kukuhkan Pengurus BKM Nurul Huda

Banda Aceh. Bertempat di Masjid Nurul Huda Gampong Peunyeurat telah dikukuhkan Pengurus BKM Nurul Huda periode 2022 sd 2025. (Sabtu 29 Oktober 2022).

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh dari pengurus BKM  Prof. DR.Tgk.H  Gunawan Adnan. MA .P.hd. Tgk. M.Yazid. S.Pd. Tgk. Amren Achmad. S.STP dan Tgk. Burhanuddin. Kapolsek Banda Raya diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Dan Pos Koramil Banda Raya diwaikili oleh Babinsa, Keuchik, TPG, Imuem Gampong, Unsur Kepemudaan, Masyarakat dan Calon Pengurus BKM yang terpilih.

Dalam kata sambutannya, T. Ismed Fadillah Keuchik Peunyeurat mengatakan bahwa proses evaluasi dan pergantian Kepengurusan BKM ini sudah sesuai dengan Reusam Nomor 08 Tahun 2019 Tentang Badan Kemakmuran Masjid.  Dalam reusam tersebut menyebutkan bahwa BKM adalah salah satu lembaga yang ada di bawah Pemerintahan Gampong Peunyerat yang langsung bertanggung jawab kepada Keuchik, Surat Penetapan Kepengurusan BKM dikeluarkan dan ditanda tangani oleh Keuchik.

T. Ismed Fadlilah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus sebelumnya dibawah koordinator Prof. DR. Tgk H. Gunawan Adnan yang telah bekerja keras dalam menjalankan kepengurusan dan kegiatan peribadatan seperti shalat lima waktu, pengajian, dan kegiatan keagamaan lainnya selama ini telah berjalan dengan baik. inilah amalan yang akan kita bawa nantinya kepada Allah. Kepada Pengurus BKM yang baru, T. Ismed dapat merangkul semua pihak agar kiranya Masjid Nurul Huda ini dapat lebih makmur., bekerjalah dengan tulus iklas tanpa mengharapkan imbalan.

Sementara itu Imum Chiek terpilih Ustad DR.Fahmi Sofyan, SS MA mengatakan kerja sebagai pengurus Masjid adalah kerja ibadah kerja sosial  Untuk itu diharapkan kepada pengurus untuk bersama menjadikan tugas yang diamanahkan oleh masyarakat Gampong Penyerat ini untuk meningkatkan lumbung fahala.dan juga jangan mencari kemakmuran.

Mengakhiri acara Pengukuhan dilanjutkan dengan salam salaman dan foto bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


− 4 = 1