Pj Wali kota Banda Aceh Melaunching Gampong Bersinar di Peunyeurat

Peunyeurat –   Pj Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq Resmi Launching Gampong Bersinar di Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, Rabu (23/11/2022).

Kepala BNNK Kota Banda Aceh Masduki menyampaikan, pembentukan gampong bersinar tersebut sebagai upaya mereka mencegah peredaran narkoba, dan untuk mewujudkannya butuh peran aktif semua stakeholder guna memberantas narkoba.

Masduki melanjutkan penanganan narkotika tidak hanya cukup dengan pendekatan hukum saja, sehingga perlu adanya pencegahan.

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mengatakan Gampong bersinar adalah salah satu upaya pemerintah Kota bersama BNN dalam memerangi narkoba di Kota Banda Aceh. Saat ini di Banda Aceh sudah ada 13 Gampong yang ditetapkan sebagai gampong bersinar.

Bakri Siddiq mengharapkan kedepannya semakin bertambah Gampong bersinar di kota Banda Aceh sehingga dapat mempersempit ruang gerak pengedar narkoba dan pecandu narkoba, mari kita bersinergi, berkolaborasi dan menjaga kota Banda Aceh sehingga bisa terbebas dari narkoba.

Kegiatan diakhiri dengan penyematan pin pegiat anti narkoba oleh Pj wali kota sebagai tanda pengukuhan Gampong Peunyeurat sebagai Gampong Bersih dari Narkoba atau Bersinar.

Prosesi tersebut turut disaksikan oleh Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, Kabag Umum BNNP Aceh Agus Mulya, Anggota DPRK Banda Aceh Ramza Harli, Tati Mutia Asmara, Arifin, Aulia R Putra, Camat Banda Raya Rahmad Khadafi, Geuchik Gampong Peunyerat T Ismed Fadillah dan tamu undangan lainnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


20 − = 19