Polsek Banda Raya laksanakan Bakti Religi di Masjid Nurul Huda Peunyeurat

Banda Aceh. Bertempat di Masjid Nurul Huda Gampong Peunyeurat dilaksanakan Bhakti Religi dari Kepolisian Resort Banda Raya (Sabtu 22 Juni 2024)

Iptu Jumadil Kapolsek Banda Raya menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Religi merupakan rangkaian beberapa kegiatan dari HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024, ada juga santunan untuk masyarakat miskin. Kegiatan Bakti¬† Religi dengan cara melakukan bersih-bersih di tempat ibadah yang ada di Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Raya yaitu di Masjid Nurul Huda. Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah itu dilakukan Oleh anggota Polsek Banda Raya bersama-sama dengan Pengurus BKM yang juga turut berhadir Ustad DR. Fahmi Sofyan SS MA Imuem Chiek , nampak membersihkan area dalam dan luar masjid, termasuk halaman dan fasilitas lainnya termasuk ke dalam kamar mandi. Kegiatan ini tidak hanya sebatas membersihkan dan merapikan tempat ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Polri¬† bersama masyarakat Peunyeurat. Kami ingin menunjukkan bahwa kebersamaan dan kerja sama yang baik dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai,” ujar Iptu Jumadil

Kami berterimakasih kepada jajaran Polsek Banda Raya yang telah melaksanakan kegiatan Bhakti Religi di Masjid Nurul Huda, ini sebagai bentuk kerjasama Peunyeurat dengan Polsek Banda Raya, ujar Keuchik Peunyeurat T. Ismed Fadillah.

Mengakhiri Bhakti Religi, Kapolsek Banda Raya menyerahkan alat alat kebersihan kepada Imuem Chiek Masjid Nurul Huda yang disaksikan oleh Keuchik Peunyeurat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*