Rapat Evaluasi Komitmen Aparatur Gampong Peunyeurat

Peunyeurat- rapat evaluasi kinerja aparatur Gampong dilaksanakan di aula kantor Keuchik Gampong Peunyeurat, Selasa (19/07/2022).

Turut hadir dalam rapat ini Keuchik Gampong Peunyeurat T Ismed Fadillah, Tuha Peut Gampong, Kepala Dusun dan Aparatur Desa.

Ketua Tuha Peut Gampong Peunyeurat Syarifuddin Syam mengatakan Sebagai tindak lanjut dari komitman yang sudah ditanda tangani, Kami sebagai TPG mempunyai Fungsi untuk mengawasi atau memonitor, makanya kami diberi amanah bukannya hanya sebagai orang tua saja, bukannya hanya melihat tapi harus ada tindakan. Kami sudah di amanahkan sudah di sumpah, sehingga kami harus mengadakan evaluasi sebagai bentuk tanggung jawab.

Syarifuddin berharap agar pelayanan terhadap masyarakat di tingkatkan lagi, sehingga masyarakat yang datang ke kantor dapat menyelesaikan masalah atau apa yang diminta masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

Keuchik Gampong Peunyeurat T Ismed Fadillah mengatakan Persoalan tentang kinerja memang diakui, kadang muncul omongan masyarakat Keuchik bekerja sendiri, sebenarnya bukan kerja sendiri tapi kan roda pemerintahan harus terus berlanjut. Sehingga kita kemarin membuat komitmen agar pelayanan bisa lebih baik lagi.

Ismed menambahkan disini kita ubah mindset, progresnya sudah membaik, untuk kuantitas volume kerja bertambah terus. Kami mengikuti PPID dan kampung proiklim, sehingga banyak beban kerja. Padahal ada kegiatan lain juga yang juga harus kita prioritaskan.

Nurmalawati aggota TPG menyarankan jika tidak datang ke kantor, harus ada informasi atau kabar kenapa tidak bisa berhadir, kepada Keuchik atau perangkat desa yang lain. Nurmala juga menambahkan kita harus menghargai komitmen.

Nur hayati juga mengatakan jangan merasa ada beban, cintailah pekerjaan. Kalo kita mencintai pekerjaan kita tidak mengharap pujian, kita iklas bekerja. Kalo ada masalah dengan teman kerja musyawarah kan dahulu. Kami dari tpg bukan penilai tapi kita sama2 bertanggung jawab, tanggung jawab itu yang harus kita laksanakan atau jalankan. Harapannya agar kampung kita semakin baik kedepannya, tutupnya.

Eddy nurrahmadsyah wakil TPG mengatakan kinerja aparatur kita sudah membaik, tapi kita jangan lupa ada orang diluar sana yang memantau kita. Jadi kita harus tetap waspada.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


− 1 = 3