Tasyakuran dan Perpisahan Peserta Didik Paud Nuruzzahra Tahun Ajaran 2021/2022

Peunyeurat- Tasyakuran dan perpisahan peserta didik Paud Nuruzzahra, Selasa 14 Juni 2022.

Keuchik Gampong Peunyeurat T Ismed Fadillah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bunda paud yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam menyukseskan acara tasyakuran dan perpisahan. Dan terimakasih juga kepada orang tua murid yang telah membantu baik berupa dana untuk keberlangsungan acara ini.

Ismed menambahkan Tahun 2021 lalu, Paud Nuruzzahra mendapat kesempatan mewakili kota Banda Aceh mengikuti apresiasi bunda Paud Gampong.

M. Arifin anggota DPRK kota Banda Aceh berharap agar paud Nuruzzahra terus berkembang dan berkiprah dilembaga nasional.

Bunda paud kecamatan Banda Raya Ekawati, Si MM mengucapkan selamat kepada ananda sekalian yang telah menyelesaikan sekolahnya di Paud Nuruzzahra Gampong Peunyeurat.

Eka menambahkan bahwa ini adalah awal dari proses pembelajara, nanti ananda akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Eka juga menyampaikan bahwa perilaku orang tua akan dicontoh oleh anaknya, karena saat ini adalah masa anak-anak dibentuk karakternya. Sehingga harus ada kerja sama antara orang tua dengan bunda paud/guru. Eka juga berharap ananda kita nantinya bisa menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan bangsa.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


6 + 2 =