Pemerintah Gampong Peunyeurat Salurkan BLT Dana Desa

Banda Aceh. Pemerintah Gampong Peunyeurat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2024 untuk bulan Juni Tahun 2024. (Rabu 12 Juni 2024).

BLT Dana Desa diserahkan langsung oleh T. Ismed Fadillah Selaku Keuchik Gampong Peunyeurat didampingi oleh Kepala Dusun Tgk. Hamzah dan Kepala Seksi Kesejahteraan Pemerintahan Gampong Peunyeurat yang bertempat di Meunasah Nurul Huda pada hari Rabu  tanggal 12 Juni  2024. kepada 45 KPM yang berada di Wilayah Gampong Peunyeurat.  Penyerahan BLT ini bertepatan dengan Hari Raya Idhul Adha 1445 H yang akan jatuh pada tanggal 17 Juni 2024.

T. Ismed Fadillah memberikan apreasisi kepada Kepala Dusun yang telah bekerja secara maksimal untuk mengusulkan KPM BLT dan terus mendampingi Aparatur Gampong pada saat penyaluran BLT Dana Desa, hal ini penting kami sampaikan agar masyarakat mengetahui bahwa Kadus kadus ini bekerja tidak berdiam diri hanya menunggu insentif pada akhir bulan, semua usulan nama nama KPM itu kita minta dari Kadus kemudian nama nama tersebut kita musyawarahkan dengan Tuha Peut Gampong sehingga menghasilkan nama nama yang layak berhak menerima dan sesuai ketentuan yan sudah ditetapkan, jadi tidak bantuan yang tidak berhak yang menerima, jelas Ismed.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*