Gampong Peunyeurat Menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Banda Aceh – Bertempat di gedung serbaguna Sekretariat Daerah Aceh, telah dilaksanakan kegiatan anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022. Rabu (30/11/2022).

Arman Fauzi Ketua Komisi Informasi Aceh memberikan anugerah Keterbukaan Informasi Publik kepada Gampong Peunyeurat atas komitmen pelaksanaan Keterbukaan  Informasi Publik Tahun 2022. Penganugerahan tersebut diterima langsung oleh T Ismed Fadillah Keuchik Gampong Peunyeurat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staff Ahli Gubernur Aceh, Wakil Ketua Komisi Imformasi Pusat, Ketua Komisi I DPR Aceh Komisi Informasi Aceh, Lembaga Non Struktural, Instansi vertikal, Satuan Kerja Perangkat Aceh, Keuchik dan Reje seprovinsi Aceh.

Ir. Iskandar Syukri, MM, MT mengatakan dalam lima tahun belakangan ini, Aceh selalu mendapatkan apresiasi dalam Keterbukaan Informasi Publik. Saya Percaya jika keterbukaan informasi berjalan dengan baik, pasti pelayanan akan berkualitas dan partisipasi masyarakat akan meningkat.

T Ismed Fadillah mengucapkan terimakasih atas anugerah yang diraih oleh Gampong Peunyeurat. T Ismed menambahkan di Kota Banda Aceh ada dua Gampong yang mendapatkan anugerah keterbukaan informasi publik yaitu gampong Peunyeurat dan Gampong Lampulo. Saya berharap kedepannya ada gampong lain yang menerapkan Keterbukaan Informasi Publik.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


97 − 89 =