Gampong Peunyeurat Tetap Laksanakan Posyandu Remaja di Bulan Ramadhan Sambil Gelar Acara Buka Bersama

Banda Aceh – Pemerintah gampong peunyeurat laksanakan posyandu remaja sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan dan kesejahteraan generasi muda, Selasa (2/4/2024).

Meskipun dalam suasana Ramadhan, Posyandu Remaja di Gampong Peunyeurat tetap dilaksanakan sambil menyelenggarakan acara buka bersama, memberikan perhatian khusus kepada kesehatan dan kesejahteraan remaja di tengah berpuasa.

T ismed Fadilah Keuchik Gampong Peunyeurat menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen dalam memberikan perhatian khusus pada kesehatan remaja, yang seringkali menjadi masa-masa kritis dalam pembentukan karakter dan kebiasaan hidup sehat. “Kami menyadari pentingnya memberikan edukasi dan layanan kesehatan kepada remaja, terutama di bulan Ramadhan ini. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tetap melaksanakan Posyandu Remaja, sambil juga mempererat tali silaturahmi melalui acara buka bersama,” ujarnya.

Dalam kegiatan Posyandu Remaja ini, para remaja diberikan kesempatan untuk berkonsultasi  tentang berbagai masalah kesehatan yang mereka hadapi, mulai dari kesehatan reproduksi hingga kesehatan mental. Selain itu, mereka juga mendapatkan edukasi tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat, terutama selama menjalankan ibadah puasa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


82 + = 88