Kepala PAUD Nuruzzahra dan Ketua TPA Ekspose Kegiatan Akhir Tahun 2022

Banda Aceh – Pemerintah Gampong Peunyeurat melaksanakan monitoring dan evaluasi melalui ekspose kegiatan Tahun 2022. (Senin 26 Desember 2022)

Hadir sebagai peserta adalah Tuha Peut Gampong, Bunda PAUD Gampong Peunyeurat, Bunda bunda pengajar PAUD dan Ustadzah Nurmi. Sebagai pemimpin rapat adalah T Ismed Fadillah Keuchik Gampong Peunyeurat.

T Ismed Fadillah mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan tahun 2022 serta untuk pembuatan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong Tahun Anggaran 2022.

Selanjut Ismed menyampaikan bahwa monev ini juga akan dilakukan kepada Lembaga atau unit kerja dibawah Pemerintahan Gampong Peunyeurat yang kegiatannya menggunakan sumber anggaran dari APBG TA 2022.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pengawasan, mutu Lembaga dan SDM.

Bunda Mudrikah dalam eksposenya mengatakan alhamdulillah PAUD Nuruzzahra sudah terdaftar izin operasional PAUD dan sudah mendapat akreditasi B. Mudrikah menambahkan PAUD Nuruzzahra sudah mendapatkan juga sudah mendapatkan BOP.

Ustadzah Nurmi sebagai ketua TPA mengatakan kegiatan pengajian di TPA setiap malam senin sampai jumat, guru di TPA berjumlah 9 orang. Kegiatan pengajian di TPA adalah membaca Iqra, Quran, baca kitab, belajar hafalan shalat dan surat pendek.

Ekspose kegiatan ini juga mendapat masukan dan saran dari Tuha Peut Gampong, Keuchik dan Bunda PAUD.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


85 + = 94