TP PKK Ikut Sosialisasi Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana

Banda Aceh – Bertempat di Aula kantor Keuchik Gampong Peunyeurat telah dilaksanakan sosialisasi keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana. (Jumat, 30 Desember 2022).

T Ismed Fadillah Keuchik Gampong Peunyeurat mengatakan Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sudah kita laksanakan pada tanggal 16 Desember 2022 dalam rangka mewujudkan Gampong siaga, hari ini kita perluas cakupannya sehingga gerakan keluarga sehat dapat terwujud di Gampong Peunyeurat.

T Ismed melanjutkan Setelah kegiatan ini ada rencana tindak lanjut. Setelah selesainya Sosialisasi maka diharapkan kepada Ibu Dasawisma dapat memilih 5 rumah sebagai pilot project kegiatan Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana, hari ini kondisi kita ada dua bencana pertama non alam dan alam. Untuk mneghadapi kondisi Bencana Non Alam seperti Wabah Penyakit maka diperlukan kesiapan dari Keluarga.

Hadir sebagai pemateri yaitu Ibu Dede Mulyanti. SKM M.Kes Kepala Puskesmas Banda Raya menyampaikan Materi Konsep Keluraga Sehat Tanggap dana Tangguh Bencana Non Alam dan Ibu Siti Fatima. S.TP M.Kes memberikan materi Pola Hidup Bersih

Sebagai Peserta Kegiatan ini adalah Ibu pengurus TP PKK Gampong Peunyuerat, Ibi Ketua Pokja I – IV, Ibui Kepala Dusun dan Ibu Dasawisma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


92 − 88 =