Menghadapi Pemilu, Linmas Peunyeurat ikuti Diksar

Banda Aceh. Peran anggota Perlindungan Masyarakat (linmas) bukan hanya saat ronda malam. Lebih jauh dari itu, linmas merupakan ujung tombak menjaga situasi kondusif sebuah wilayah. Oleh karena itu, Pemerintah Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh mengadakan penguatan satlinmas untuk mengamankan Pemilu 2024,. (Sabtu 03 Februari 2024).

Untuk membekali pengetahuan kepada Satlinmas yang akan melaksanakan tugas dalam pengamanan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang maka Satlinmas Peunyeurat mengikuti Pembekalan. Pembekalan ini diberikan oleh Serka M. Yani dan Sertu Didik yang merupakan anggota Pos Ramil Kecamatan Banda Raya, materi pembekalan berisi tentang penjelasan tugas fungsi satlinmas, baris berbaris dan yel yel.

T. Ismed Fadillah Keuchik Gampong Peunyeurat mengharapkan agar Satlinmas agar dapat bertugas secara netral dan pemilu yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan dengan kondusif dan aman. Karenanya satlinmas perlu meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan untuk mendeteksi potensi yang mengancam trantibum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


− 3 = 5