Kepala BNNP Aceh melaunching tiga gampong bersinar

Banda Aceh. Bertempat di halaman meunasah Gampong Mibo dilaksanakan Acara Launching Gampong Bersinar (Rabu 7 Februari 2024)

Camat Banda Raya Drs. Radmat Kadafi MM dalam laporannya menyampaikan bahwa Launching Gampong Bersinar pada hari ini merupakan upaya kita mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya di Kecamatan Banda Raya, ada 3 gampong yang akan di Launching yaitu gampong Mibo, Geuceu Iniem dan Lampeot, ketiga gampong ini telah membuat komitmen untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba. Selanjutnya Kadafi memberikan apresiasi kepada tiga keuchik. Kadafi mengatakan bahwa di Banda Raya sudah ada Gampong Bersinar yaitu Gampong Peunyeurat yang di Launching pada tahun 2022 yang lalu, sehingga diharapkan dengan adanya empat gampong bersinar maka akan mempersempit pergerakan narkoba.

Sementara itu Kepala BNN Kota Banda Aceh Kombes Pol. Dr. Beridiansyah SH SS MH ,yang mewakili Kepala BNN Aceh menyampaikan bahwa peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan maka diperlukan sinergi antara pemerintah Kota, gampong, apatat penegak hukum dan masyarakat untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba. Hari ini kita akan melaunching tiga gampong bersinar yang berada di wilayah kecamatan Banda Raya, dengan harapan semua gampong yang ada di Kota Banda Aceh dapat menjadi Gampong Bersih Narkoba.

Hadir pada acara tersebut Kepala BNNP Aceh yang diwakili Kabag TU, Pj Walikota Banda Aceh diwakili Staf Ahli Bapak Ardiansyah, Kepala BNN Kota Banda Aceh Kombes Pol Dr. Berdiansyah SH SS MH, Kadis DPMG Kota Banda Aceh, Kaban Kesbangpol, Wakapolrsta Banda Aceh, Dandim 01/01 KBA diwakili Dan Ramil Meuraxa, Muspika Banda Raya, Imuem Mukim, Keuchik Banda Raya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


57 − 50 =