PAUD Nuruzzahra Gampong Peunyeurat bentuk Komite Sekolah

 

Peunyeurat… Bertempat di Aula Kantor Keuchik Gampong Peunyeurat,¬† PAUD Nuruzzahra membentuk Komite Sekolah (Sabtu. 24 September 2022).

Hadir pada acara tersebut yaitu Keuchik Gampong Peunyeurat, Ketua Tuha Peut, Ketua Pokja II PKK dan Bunda PAUD. Keuchik Gampong Peunyeurat T. Ismed Fadillah sebagai Dewan  Penasehat PAUD Nuruzzahra mengatakan bahwa Komite Sekolah sangat perlu untuk memberikan masukan dan saran kepada Pengurus/Pengelola PAUD. Pembentukan Komite ini sebagai saran dari Tim Asesor yang beberapa waktu lalu melakukan visit lapangan. T. Ismed melanjutkan bahwa dengan adanya Komite Sekolah ini akan lebih membuat PAUD Nuruzzahra lebih baik dan maju, juga harus di barengi dengan SDM Pengajar yang berkualife

Bapak Syarifuddin Syam Ketua TPG mengharapkan kepada Pengurus Komite dapat bekerjasama dengan Guru PAUD. Konite sekolah dan Guru harus bersinergi untuk memajukan PAUD Nuruzzahara.

Bunda PAUD Raudhah.SP mengharapkan agar anak yang berusia 3 tahun untuk di daftarkan ke PAUD Nuruzzahra, apalagi PAUD Nuruzzahra telah menggratiskan SPP dan biaya pendaftaran jadi tidak ada lagi anak Peunyeurat yang tidak bersekolah.

Sementara Ketua Pokja II PKK Dra. Nurhayati sebagai Pengelola.PAUD Nuruzzahra mengharapkan agar Guru PAUD bekerja dengan tulus iklas sehingga amalan bunda bunda akan menjadi catatan yang baik.

Untuk mempercepat terbentuknya Komite Sekolah maka disepakati untuk memilih perwakilan dari Orangtua murid sebagai Formatur, sehingga terpilih lah tiga orangtua murid. Formatur ini nantinya akan memilih pengurus Komite.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*