Pelantikan Ketua Pemuda dan Pengurus Baru Gampong Peunyeurat 2022-2025

Pelantikan ketua pemuda

Peunyeurat –  Pemerintah Gampong Peunyeurat melantik ketua pemuda dan pengurus baru Gampong Peunyeurat periode 2022-2025, bertempat di Meunasah Gampong Peunyeurat, Sabtu (06/08/2022).

Keuchik Gampong Peunyeurat T Ismed Fadillah Mengucapkan Terimakasih Kepada Saudara Nasrullah atas jasa-jasanya dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Ketua Pemuda Gampong Peunyeurat, dan Selamat Bertugas Kepada Munziri sebagai Ketua Pemuda Gampong Peunyeurat selama 3 tahun kedepan.

Ismed juga menyampaikan bahwa kerja pemuda adalah kerja tulus dan iklas. Ismed berharap saudara Munziri nantinya akan siap kapanpun dalam mendampingi masyarakat.

Ismed menambahkan bahwa menurut data, ada potensi sumber daya manusia di Peunyeurat, jika kita berdayakan maka insyaAllah Peunyeurat akan gempar. Seperti kata Bung Karno “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.”  Mari kita bersama-sama membangun Peunyeurat untuk lebih baik kedepannya.

Iwan TPG Gampong Peunyeurat  mengatakan Kemarin hari ini dan esok itulah peunyerat, Gampong Peunyeurat telah melewati berbagai ujian. Kita melihat dari sisi positif dan semua ada hikmahnya. Selamat yang terpilih, Terimakasih banyak yang telah mengabdi sebelumnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


17 − 14 =