PKK Gampong Peunyeurat mengikuti Pameran di PKK EKSPO

Banda Aceh. Bertempat di Gedung Sekretariat PKK Provinsi Aceh Kuta Alam berlangsung PKK EKSPO yang diikuti oleh beberapa kontestan. (Rabu 21 Desember 2022)

T. Ismed Fadillah Keuchik Gampong Peunyeurat mengucapkan terimakasih kepada PKK Aceh yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti PKK Ekspo. Kami dapat memamerkan hasil kerajinan daur ulang sampah, kerajinan bordir Aceh dan Gerabah. Bahwa selama ini di Peunyeurat telah mengembangkan WCP ( waste collecting point) sebagai upaya untuk pemilahan dan pemamfaatan sampah.

Selanjutnya T. Ismed menyampaikan juga bahwa kegiatan WCP yang dilakukan oleh kelompok Broeh Geutanyo telah menjadi bagian dari kegiatan Gampong Proklim. Untuk tahun 2022 ini Gampong Peunyeurat mendapat sertifikat Utama Gampong Proklim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Masdiana Bendahara PKK Gampong Peunyeurat yang menjadi Koordinator Stand Pameran mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Diana mengharapkan agar masyarakat dapat berhadir untuk ikut menyemarakkan PKK EKSPO yang dilaksanakan oleh PKK Propinsi Aceh.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


24 + = 33