UMKM Peunyeurat Ikuti Aceh Ramadhan Festival

Banda Aceh. Dalam rangka menyemarakan Ramadhan, Pemerintah Aceh dan Pemko Banda Aceh mengadakan Aceh Ramadhan Festival tanggal 28 Maret – 01 April 2024.

Semarak Ramadan di Banda Aceh tahun ini semakin terasa dengan penyelenggaraan Festival Ramadan 2024. Festival yang berlangsung dari tanggal 28 Maret hingga 1 April 2024 ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari kirab Ramadan, bazar UMKM, hingga pertunjukan seni budaya Islam. Festival Ramadhan kali melibatkan seluruh kecamatan dalam Kota Banda Aceh, khusus untuk Kecamatan Banda Raya mengikuti kegiatan Kuliner, Pawai dan masak bubur kanji

Kami berterima kasih kepada Camat Banda Raya yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti Bazar UMKM kuliner, untuk mendukung Festival Kuliner ini maka Peunyeurat menampilkan makanan tradisional seperti lempeng, bubur kanji rumbikanji, kanji daun daunan, boh roem roem. Produk kuner ini adalah olahan rumah tangga yang ada di Gampong Peunyeurat tanpa memakai pengawet dan penyedap, demikian disampaikan T. Ismed Fadillah Keuchik Peunyeurat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


− 3 = 1