Bazar Murah di Gampong Peunyeurat terlaksana dengan sukses

Banda Aceh. Kegiatan Bazar Murah Distanbun Aceh di Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Raya berlangsung sukses. (Kamis 03 Nopember 2022).

Acara bazar murah ini selain dihadiri masyarakat peunyeurat juga dihadiri oleh Camat Banda Raya Bapak Rahmat Khadafi dan Kapolsek AKP Halim. Masyarakat sangat berantusias sekali untuk mendapatkan barang pokok seperti beras, minyak goreng, telur, bawang merah, cabe, tomat. Harga jual pun dibawah harga pasar karena memang bazar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah harga harga barang yang melonjak.

Radmat Kadafi Camat Banda Raya mengatakan bahwa bazar murah ini perlu di perbanyak terutama gampong gampong dalam wilayah Banda Raya. Rahmad mengapresiasi kepada Distanbun yang telah memberikan bukti nyata membantu masyarakat. Apa yang telah dilakukan oleh Keuchik Peunyeurat merupakan suatu terobosan dalam rangka membantu masyarakat, terobosan lain yang sudah dilakukan adalah Peunyeurat menjadi Gampong Proklim serta terobosan Keterbukaan Imformasi Publik.

Keuchik Gampong Peunyeurat T. Ismed Fadillah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Distanbun Aceh yang telah melaksanakan bazar murah ini. Melihat banyak masyarakat yang berhadir untuk membeli barang pokok, T. Ismed mengharapkan agar Distanbun kembali mengadakan bazar murah di Peunyeurat.

Salah seorang warga peunyeurat,  Indah mengatakan bahwa sangat senang sekali dapat berbelanja di bazar murah karena harganya lebih murah dan berbelanjanya dekat, tidak perlu pergi jauh.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


8 + 1 =