Polsek Banda Raya laksanakan Jumat Curhat bersama Muspika dan Keuchik

 

Banda Aceh. Bertempat di Cafe Pas dilaksamakan kegiatan Jumat Curhat. (Jumat 04 Nopember 2022)

Acara Jumat Curhat merupakan terobosan yang di launching oleh Kapolsek Banda Raya AKP.Abdul Halum.  Pada acara ini , AKP Halim mengatakan bahwa kegiatan ini adalah silahturrahmi dengan Muspika, Imuem Mukin dam Keuchik, karena AKP Halim baru bertugas sebagai Kapolsek  Launching Pengaduan Whatshapp yang hari ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan pelaporan, masyarakat dipersilahkan membuat pengaduan melalui nomor wa 0853 2000 9794 .

Turut berhadir pada acara ini adalah Camat Banda Raya, Kepala Puskesmas, Dan Pos Koramil, Imuem Mukim Lam Ara dan Banda Jaya serta Keuchik dalam Wilayah Kecamatan Banda Raya. AKP Halim berharap  agar hubungan yang sudah ada selama ini dapat dipertahankan dan dalam hal penyelesaian masalah diupayakan diselesaikan melalui perdamaian di Gampong atau di tingkat Kemukiman, akan tetapi apabila ada masyarakat yang datang langsung membuat pengaduan ke Mapolsek maka kepolisian tetap harus menerima.

Drs. Rahmat Kadafi. MM Camat Banda Raya memberikam apresiasi kepada Kapolsek yang telah melaunching Nomor Pengaduan.  Ini adalah inovasi yang terbaru di Kota Banda Aceh, dam bisa menjadi pilot project.

Acara jumat curhat dilanjutkam dengan diskusi mendengar curatan dari imuem mukim dam keuchik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 + 4 =