Gampong Peunyeurat mengikuti Apresiasi PPID Desa Tingkat Nasional

Pemerintah Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh akan mengikuti Apresiasi PPID Desa Tingkat Nasional tahun 2022 (Jumat 21 Oktober 2022)

Kadis Kominfotik Kota Banda Aceh, Fadhil S. Sos MM mengatakan bahwa Gampong Peunyeurat baru setahun dilakukan pendampingan dan pembinaan dalam hal pengembangan Keterbukaan Informasi Public, sehingga pada tahun 2022 ini telah berhasil mencapai prestasi yang sangat membanggakan yaitu berhasil mengikuti Apresiasi PPID Desa tingkat Nasional. Dari 20 Gampong yang di usulkan oleh.Kabupaten/Kota di Propinsi Aceh maka hanya 5 Gampong yang akan mengikuti tahap selanjutnya ke tingkat Nasional. Fadhil juga mengharapkan dukungan dari Walikota, Sekda Pemko Banda Aceh, Asisten, Kadis PMG Kota Banda Aceh dan Camat Banda Raya untuk menguatkan agar Gampong Peunyeurat dapat masuk Nominasi PPID Desa yang akan mendapatkan Anugerah.

Keuchik Gampong Peunyeurat T. Ismed Fadillah mengatakan bahwa Penunjukan Gampong Peunyeurat sebagai salah satu gampong yang mewakili Provinsi Aceh ke ajang Apresiasi PPID Desa Tingkat Nasional ini adalah rahmat Allah yang harus kita syukuri. Kami bekerja dengan ketulusan dan keiklasan untuk kemajuan Gampong. T. Ismed mengucapkan terimakasih kepada PPID Utama Kota Banda Aceh yang telah membina  PPID Gampong Peunyeurat. Atas kerja keras Bapak Fadhil, Bapak Rahadian dan Ibu Raja Maghfirah yang selalu mendampingi dan menjadi tempat konsultasi sehingga PPID Gampong Peunyeurat dapat ber eksis. Dan juga kami ucapkan terimakasih kepada KIA Aceh yang juga telah mendampingi dan membina PPID Gampong Peunyeurat.  Mohon dukungan juga dari Pemerintahan Kota Banda Aceh Bapak Walikota, Sekda dan Kadis PMG Kota Banda Aceh agar Gampong Peunyeurat mendapat Prestasi tingkat Nasional yang juga akan membawa nama Kota Banda Aceh.

Permohonan dukungan ini juga kami sampaikan kepada DPMG Propinsi Aceh, KOMINFOSA Aceh dan KIA Aceh.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


43 + = 52