Keuchik Kecamatan Syamtalira Aron kunjungin Peunyeurat

Banda Aceh.  Keuchik dalam Wilayah Kecamatan Syamtalira Aron menggelar kegiatan study tiru ke Gampong Peunyeurat  Kecamatan Banda Raya  Kota Banda Aceh.( Senin 15/01/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Keuchik dan Operator ini dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) , harapannya ilmu yang didapat bisa diaktualisasi untuk kemajuan Gampong  kedepannya.

Pj. Kasie PMG Kecamatan Syamtalira Aron  mengungkapkan bahwa  dipilihnya Gampong Peunyeurat sebagai tujuan studi tiru, mengingat Peunyeurat  telah sukses mengelola Website dan Aplikasi  sehingga bisa berkembang dengan baik sampai dengan saat ini.

Sementara itu Keuchik Gampong Peunyeurat T. Ismed Fadillah mengungkapkan bahwa selama ini kita mengelola Website Peunyeurat.desa.id dan Peunyeurat.gampong,id, juga kami ada Sigap dan PPID.gampongpeunyeurat. Pengelolaan ini tentunya harus didukung oleh Operator dan sarana prasarana. Alhamdulillah di tahun 2022 kita memperoleh Anugerah Apresiasi dari Komisi Informasi Aceh (KIA) dan Komisi Informasi Pusat (KIP) atas pengembangan Keterbukaan Informasi Publik, di Website peunyeurat.desa.id kita mengupload semua informasi dan berita sampai dengan APBG sehingga masyarakat dapat mengetahui semua yang kita kerjakan, demikian disampaikan Ismed.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


− 4 = 5