PKK Merah Mersa Kecamatan Lut Tawar kunjungi Gampong Peunyeurat

Banda Aceh. Dalam rangka studi tiru ke beberapa Gampong di Provinsi Aceh, PKK Kampung Merah Mersa kunjungi Gampong Peunyeurat (Senin, 15 Januari 2024)

Pemerintah Kampung Merah Mersa Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah berkesempatan melakukan studi tiru ke Gampong Peunyeurat Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Reje, Sekretaris Desa, Kaur Keuangan, Kasi Pemerintahan dan juga Ibui PKK . Tujuan utama dari studi tiru ini adalah menjalin silahturrahmi dan kerjasama terkait keterbukaan informasi publik, karena kedua gampong ini pernah mengikuti Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa tahun 2022 dari KIP RI.

Reje Merah Mersa Ir. Ismail menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Aparatur Gampong Peunyeurat, semoga hubungan yang sudah ada ini terus terjalin antara Merah Mersa dengan Peunyeurat. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan terhadap kunjungan yang pernah dilakukan oleh Peunyeurat pada beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu T. Ismed Fadillah Keuchik Peunyeurat mengatakan bahwa kami sangat berbahagia sekali atas kunjungan ini, kami pernah bersama sama mengikuti kegiatan Pembinaan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik di DPMG Aceh.

Mengakhiri acara silahturrahmi ini dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


3 + 6 =