Pj. Walikota Banda Aceh Safari Jumat ke Masjid Nurul Huda Gampong Peunyeurat

Peunyeurat.. Bertempat di Masjid Nurul Huda Gampong Peunyeurat, Pj Walikota melakukan safari jumat. (Jumat. 16 September 2022)

Keuchik Gampong Peunyeurat T. Ismed Fadillah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj. Walikota yang telah memenuhi undangan. Juga T. Ismed melaporkan bahwa Kegiatan Penguatam Aqidah dan Keimaman di Masjid Nurul Huda sangat padat sekali yaitu minggu shubuh pertama setiap bulannya untuk Tauhid di asuh Ustad H. Masrul Aidi, minggu kedua Ilmu.Tafsir di asuh Ustad H. Akhie Tamlicha Hasan, minggu ketiga Ilmu Tasawuf  diasuh Abu Marwah Muslem, minggu keempat Ilmu Tsawuf di asuh Tu Jalaluddin, minggu ke lima disesuaikan. Kemudian malam selasa pengajian kitab diasuh Tgk. Mustafa Syamali, malam jumat ba da shalat isya pengajian tasawuf dilanjutkan rateb seriibe dan malam sabtu ba da isya pengajian kitab bersama Tgk. H. Efendi Ateuk Jawo. Kegiatan ini adalah sebagai usaha untuk memakmurkan masjid dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Syariat Islam di Kota Banda Aceh.

Pj. Walikota Banda Aceh Bapak H. Bakri Sidiq mengatakan bahwa sangat berbahagia dengan adanya berbagai kegiatan di masjid nurul huda peunyeurat, juga berharap agar kegiatan ini terus di tingkatkan. Pak Pj menyampaikan salah satu.program kerja adalah setiap anak Aceh dapat berbahasa Aceh. Program ini sebagai bentuk kecintaan kepada tanah leluhur yaitu bangsa Aceh.

Acara safari jumat ini juga di hadiri oleh Kepala OPD, Camat , Keuchik, Masyarakat Gampong Peunyeurat. Di akhir.acara Pj. Walikota ngopi bareng bersama Jemaah di Masjid Nurul Huda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 68 = 73